Rabu, 07 November 2012

Nonton YouTube Dapat Dollar

Nonton YouTube Dapat Dollar

 

Sobat sejati sering lihat you tube... soo pasti kenal you tube kan, Nih disini untuk melihat YouTube Video.
sobat cukup klik link video untuk mendapatkan dollar. Anda bisa dapatkan penghasilan lebih dengan mengajak teman-teman.
Sobat akan dibayar $ 0.01 untuk setiap video yang Sobat lihat, $ 0,10 untuk setiap komentar yang sobat berikan, dan $ 0,35 untuk setiap langganan video. sobat juga akan dibayar $ 0,005 untuk setiap video yang dilihat oleh Referal sobat, $ 0.01 untuk setiap komentar video dari referal sobat, dan $ 0,10 untuk setiap referal sobat subcribe video.

Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui PayPal. The minimum payout is $ 10.00.

Contoh Penghasilan

sobat melihat 10 video per hari = $ 0,10
20 arahan view 10 video per hari = $ 1,00
Penghasilan harian sobat = $ 1,10
Penghasilan mingguan sobat = $ 7,70
Penghasilan bulanan sobat = $ 31,00

Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 video yang dilihat setiap hari. Beberapa hari Anda akan memiliki lebih banyak video yang tersedia, beberapa hari Anda akan memiliki lebih sedikit. Bagaimana jika Anda memiliki lebih banyak referal? Bagaimana jika ada lebih banyak video yang tersedia?

TIPS: Untuk melihat video klik kanan link video yang ada di member area dan klik open new tab. Video akan terbuka pada Tab baru. Setelah itu, Gak usah dilihat sampe habis. Karena kredit dollar sudah masuk ke Account Anda. Dengan cara ini Anda bisa mengklik 15 link video kurang dari 3 menit.

Buruan join gratis di sini dan dapatkan sign up bonus $ 0.05 begitu Anda daftar. Oh ya, pastikan dulu sobat sudah punya account Youtube dan Paypal untuk ikut program ini. 

oke Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar